Performa Persib Belum Maksimal

Kemenangan tipis atas Barito Putera menjadi awal baik Persib Bandung melakoni Liga 1 2021/2022. Namun, permainan di laga awal ini masih belum menunjukkan performa yang maksimal.

Performa Persib Belum Maksimal
Pemain Persib berebut bola saat melawan Barito Putera dalam laga Liga 1 2021/22

BANDUNG, INILAHTASIK.COM | Gelandang PERSIB, Esteban Vizcarra mengakui jika performa timnya belum maksimal pada pertandingan melawan Barito Putera di Liga 1 2021/2022.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 04 September 2021 tersebut, PERSIB mencatat kemenangan 1-0 melalui gol Marc Anthony Klok menit 85. 

Pada pertandingan tersebut, Vizcarra tampil sebagai pemain pengganti. Ia baru dimasukkan pelatih Robert Alberts di menit 46, menggantikan Frets Listanto Butuan. 

"Seperti yang pelatih bilang, pada pertandingan ini kami memang menguasai permainan, tapi masih kurang dalam hal penyelesaian di depan," kata pemilik nomor punggung 10 PERSIB ini setelah laga.

Vizcarra menambakan, kualitas penyerangan PERSIB masih membutuhkan waktu untuk berbenah. Hal itu tidak lepas dari ketiadaan kompetisi selama lebih dari satu tahun. Meski begitu, Vizcarra tetap mensyukuri hasil malam ini.

"Kami juga sudah lama tidak main sepakbola. Tapi yang terpenting di sini kami mendapat tiga poin," ujarnya.