Liverpool Tembus Final Liga Champions 2021/2022

Keberhasilan Liverpool melangkah ke final Liga Champions musim ini memiliki banyak arti.

May 4, 2022 - 22:08
May 4, 2022 - 22:09
Liverpool Tembus Final Liga Champions 2021/2022
Net

INILAHTASIK.COM | Keberhasilan Liverpool menembus final Liga Champions musim ini membawa Jurgen Klopp juga menorehkan catatan istimewa dalam kariernya. Liverpool dibawanya tiga kali masuk final Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Liverpool memastikan diri melangkah ke final Liga Champons 2021/2022 setelah menang 3-2 atas Villarreal di leg kedua semifinal yang digelar pada Rabu 04 Mei 2022 dini hari WIB.

Sempat tertinggal 0-2 lebih dulu pada babak pertama, Liverpool mampu bangkit dan menang 3-2 lewat gol Fabinho, Luis Diaz, dan Sadio Mane pada babak kedua. The Reds pun lolos ke final dengan keungulan agregat 5-2.

Keberhasilan Liverpool melangkah ke final Liga Champions musim ini memiliki banyak arti. The Reds berpeluang meraih trofi Liga Champions kedua di bawah asuhan Jurgen Klopp dalam lima tahun terakhir, di mana tim yang bermarkas di Anfield itu kini sudah tiga kali masuk final selama ditangani oleh manajer asal Jerman itu.

Kemudian, Liverpool juga berpeluang meraih quadruple pada akhir musim nanti. Sudah memastikan gelar juara Carabao Cup menjadi milik mereka, The Reds dipastikan tampil dalam dua laga final, yaitu Piala FA dan Liga Champions, serta bersaing di dua posisi teratas Premier League dengan Man City.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow