Keputusan Terbaik Cristiano Ronaldo

Keputusan Terbaik Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

INILAHTASIK.COM | Cristiano Ronaldo menyatakan, kembali ke Manchester United adalah keputusan terbaik yang pernah dia buat dalam hidupnya.

Megabintang Portugal itu melakukan comeback impian di Old Trafford seiring dia mencetak sepasang gol saat debut kedua bagi The Red Devils, yang membantai Newcastle United 4-1.

Ronaldo, 36 tahun, didatangkan dari Juventus di hari tenggat transfer, memastikan pahlawan mereka tidak membelot ke rival sengit, Manchester City, yang sempat diduga bakal pelabuhan berikutnya sang superstar.

Mantan pilar Real Madrid itu mengakui, segala sesuatunya berjalan dengan baik di periode kedua dia berseragam Man United dan dia pun berharap mempersembahkan trofi bagi klub di musim ini.

"Ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Ini waktu yang tepat," tutur Ronaldo dalam wawancaranya dengan Telefoot.

"Saya ingin menciptakan sejarah, membantu Manchester meraih hasil-hasil bagus dan memenangkan beragam trofi," seru Ronaldo.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford berarti dia reuni dengan bek Raphael Varane, yang juga hijrah ke Manchester dari Real Madrid di musim panas ini.