AC Milan Bidik Scudetto

Torehan poin Ac Milan sudah tak mungkin lagi dikejar oleh tim peringkat kelima, AS Roma, yang hanya memiliki 58 poin atau terpaut hingga 16 poin dengan hanya menyisakan empat laga sampai akhir musim.

AC Milan Bidik Scudetto
Net

INILAHTASIK.COM | AC Milan saat ini sudah memastikan satu tiket Liga Champions menjadi milik mereka, di mana itu menjadi target utama klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Namun, Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengaku Rossoneri masih akan sekalian mengejar Scudetto.

AC Milan baru saja menang 2-1 atas Lazio dalam laga pekan ke-34 Serie A 2021/2022 di Stadion Olimpico, Roma, Senin 25 April 2022 dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Rossoneri kini memiliki 74 poin dan berada di puncak klasemen.

Torehan poin tersebut sudah tak mungkin lagi dikejar oleh tim peringkat kelima, AS Roma, yang hanya memiliki 58 poin atau terpaut hingga 16 poin dengan hanya menyisakan empat laga sampai akhir musim.

Sudah tidak mungkin tersingkir dari posisi empat besar klasemen Serie A Liga Italia, AC Milan bakal berlaga di Liga Champions musim depan yang memang menjadi target musim ini.

Namun, kini AC Milan punya target baru, yaitu mempertahankan puncak klasemen dan menyabet Scudetto pada akhir musim.