Tukang Cukur Dianiaya Pemuda Mabuk, Jari Kelingkingnya Putus

Agus, Tukang Cukur di Terminal Rajapolah dianiaya pemuda mabuk hingga jari kelingkingnya putus

Tukang Cukur Dianiaya Pemuda Mabuk, Jari Kelingkingnya Putus
Agus, Tukang Cukur yang dianiaya pemuda mabuk dirawat di Puskemas Rajapolah

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM | Seorang Tukang Cukur Rambut  di Terminal Rajapolah  bernama Agus Supriadi (34), warga Sukamajukaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, dianiaya seorang pemuda mabuk dengan menggunakan parang hingga jari kelingking kanannya putus dan mengalami luka 46 jahitan di bagian pergelangan. 

Saksi bernama Ujang mengatakan peristiwa terjadi saat pelaku mendatangi korban secara tiba-tiba dengan memecahkan kaca dan hendak membacokan parang ke bagian kepala, tetapi korban menangkis dengan tangan kanannya, pelaku pun merasa kesal karena korban tidak memberinya segelas kopi.

Diketahui, Pelaku bernama Erik (35) asal Kampung Babakan Bebedahan Rt 02/01 Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Rajapolah, AKP Dede Sarmawan SH menerangkan, penganiayaan terjadi pada hari Jumat sekitar pukul 15.00 WIB di Kampung Babakan Bebedahan Rt 02/01 Desa Rajapolah.

"Pelaku sudah Kami amankan di Mapolsek dengan barang buktinya. Sementara korban mengalami luka berat dan mendapat perawatan di Puskesmas Rajapolah, " ujarnya.

Ditegaskannya bahwa Pelaku diduga telah melakukan penganiayaan berat dan dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman 5 Tahun penjara.