Sambut Prabowo di Tasikmalaya, RAB Kerahkan Ratusan Relawan

Dec 2, 2023 - 15:46
Sambut Prabowo di Tasikmalaya, RAB Kerahkan Ratusan Relawan
Calon Presiden Prabowo Subianto beserta rombongan usai mendarat di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya

INILAHTASIK.COM | Relawan Anak Bangsa (RAB) sambut kedatangan calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024, Prabowo Subianto di Bandara Udara Wiriadinata Kota Tasikmalaya, Sabtu 2 Desember 2023.

Penyambutan oleh Relawan Anak Bangsa di pimpin langsung Ketua Umum Nasional RAB, Agus Winarno SH, bersama dengan 500 relawan yang terpusat di lokasi pendaratan pesawat di Lanud Wiriadinata.

Capres Prabowo didampingi Agus Hari Mukti, Ridwan Kamil beserta rombongan. Usai mendarat Prabowo langsung menuju Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupten Tasikmalaya.

Sebelum melanjutkan agenda kampanye di Tasikmalaya, Prabowo beserta rombongan, istirahat sejenak disalah satu hotel di Kota Tasikmalaya.

Ketua Umum Nasional Relawan Anak Bangsa, Agus Winarno SH mengatakan, untuk menyambut calon presiden RI tahun 2024, pihaknya mengerahkan sekitar 500 relawan yang terpusat disekitar area Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya.

"Perjuangan yang kami lakukan hingga detik ini adalah perjuangan murni demi rakyat dan bangsa Indonesia yang kami cintai, menuju Indonesia Maju dan Tangguh," kata Agus.

Menurutnya, saat ini, bangsa Indonesia sangat membutuhkan sosok pemimpin yang tangguh, tegar, kuat serta tahan uji. Itu semua ada pada sosok Prabowo Subianto, di dampingi oleh Gibran, sosok muda energik, kreatif dan inovatif.

"Pasangan Prabowo Gibran adalah pasangan yang cocok untuk memimpin bangsa ini kedepan," pungkas Agus.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow