Nurhayati Center Ajak Warga Pasar Cikurubuk Menangkan Caleg Nurhayati Effendi

Jan 30, 2024 - 18:09
Nurhayati Center Ajak Warga Pasar Cikurubuk Menangkan Caleg Nurhayati Effendi

INILAHTASIK.COM | Sejumlah kaum milenial yang tergabung dalam Tim Nurhayati Bergema melakukan Canvassing door to door di Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, Selasa 30 Januari 2024.

Dalam sosialisasi tersebut, tim Caleg DPR RI Jabar XI dari Partai Persatuan Pembangunan, Nurhayati Effendi melakukan Gerebek Pasar yang dimulai pukul 07:30 WIB, di blok C Pasar Cikurubuk.

Dengan membawa sejumlah alat peraga kampanye (APK), beberapa gadis cantik ini mensosialisasikan profil Nurhayati Effendi kepada warga pasar, sekaligus mendata baik pembeli maupun pedagang pasar Cikurubuk.

"Kami dari tim Nurhayati Bergema ingin masuk ke semua kalangan untuk mensosialisasikan Caleg Nurhayati kepada warga pasar Cikurubuk Tasikmalaya," ungkap salah satu Tim Nurhayati Bergema, Diena Mutmainah.

Menurutnya, Caleg Nurhayati merupakan sosok perempuan yang mempunyai perhatian lebih kepada masyarakat dan sangat mengerti aspirasi rakyat yang harus di perjuangkan.

Profil inilah yang gencar disosialisasikan oleh kaum milenial Nurhayati. Selain itu, mereka juga mendata warga pasar dan mengajak untuk memenangkan Nurhayati.

Sementara itu, sejumlah warga pasar menyambut hangat kegiatan sosialisasi itu.

"Ini baru pertama kali dilakukan di pasar oleh caleg yang saya tahu," ucap Ernawati, Warga Tasikmalaya saat berbelanja di pasar Cikurubuk.

Erna menyebut, kegiatan sosialisasinya sangat bermanfaat bagi warga pasar, sehingga mempunyai gambaran profil caleg yang akan di pilihnya.

"Profil dan visi misinya sudah jelas, jadi saya pasti memilih Nurhayati karena dapat memperjuangkan aspirasi dari kaum perempuan terutama emak emak di pasar," pungkasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow