Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Tasik Kota Diserbu Warga

Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Tasik Kota Diserbu Warga
Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Meski sudah beberapa kali mengadakan kegiatan Vaksinasi, tetapi warga masih antusias mendatangi Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 13 September 2021. 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si pun merasa bangga dengan capaian Vaksinasi serta tingginya  partisipasi masyarakat.

"Hal ini merupakan langkah positif karena kegiatan masyarakat, sekolah, tempat wisata mulai adanya pelonggaran aktifitas. Maka dari itu diimbau agar  masyarakat dapat mengikuti Vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal dan tetap mematuhi Prokes," ungkapnya saat meninjau Vaksinasi tadi siang. 

Di tempat yang sama, Kapolres bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya mengikuti Video Conference dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang sedang  melakukan Peninjauan Vaksinasi Massal di Pondok Pesantren Assalam Kabupaten Sukabumi. Kapolri mengapresiasi Jajaran Polda Jawa Barat yang melaksanakan Vaksinasi melebihi target dan Optimis Akselerasi percepatan Vaksinasi di Wilayah Jawa Barat segera dapat mewujudkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok. 

Kali ini sebanyak 424 orang mengikuti Gerai Vaksin Presisi, dan dihimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaskinasi agar mendatangi Puskesmas di Wilayahnya atau Gerai Vaksin Keliling Presisi Polres Tasikmalaya Kota.