Sekaligus Silaturahmi, Dinas Perwaskim Rapat Evaluasi Peluncuran Katasik

Nov 6, 2023 - 17:59
Sekaligus Silaturahmi, Dinas Perwaskim Rapat Evaluasi Peluncuran Katasik
Suasana Rapat Evaluasi dan Silaturahmi Katasik di Kp. Situ Beet, Cipari, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin 06 November 2023.

INILAHTASIK.COM | Kawasan Waisata Tematik (Katasik) suskes diluncurkan. Peluncuran digelar di Kp. Situ Beet, Kelurahan Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya belum lama ini oleh Pj. Wali Kota Tasik, Cheka Virgowansyah.

Acaranya sangat meriah, dan program ini merupakan sebuah rangkaian perayaan HUT Kota Tasikmalaya yang ke-22.

Oleh karena itu, sebagai leading sektor, Dinas Perwaskim mengadakan rapat evaluasi launching Katasik sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, di Gazebo yang berada di area Katasik, Kp. Situ Beet pada Senin 06 November 2023.

Sekretaris Dinas Perwaskim, Aried Mohammad F A, ST, MT, IAI., mengucap syukur lantaran perluncuran Katasik berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Dengan ini kami bersama sejumlah pegawai tak lupa hadir pula Kadisperwaskim mengadakan rapat ini dalam rangka menyatukan umat juga,” ujarnya. 

Aried juga menegaskan bahwa tak hanya sukses dalam peluncuran saja, program Katasik juga diharapkannya bisa dimanfaatkan serta tarus berlanjut terutama oleh masyarakat setempat sebagai ajang pendongkrak ekonomi lokal sekaligus mengangkat potensi UMKM yang ada.

“Yaa, harus jalan terus sesuai rencana kedepannya. Mudah-mudahan sesuai yang direncanakan akan adanya program Katasik ini, bisa memunculkan potensi-potensi yang ada, seperti halnya kerajinan, tani labu madu yang tersohor disini,” ucapnya.

Hal tersebut disampaikan juga dalam rapat kali ini kepada masyarakat setempat agar tidak berhenti di peluncuran saja melainkan ada keberlanjutan,
“Nampak kebersamaan para pegawai Perwaskim dengan warga sembari menikmati nasi liwet yang dihidangkan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dinas Perwaskim sebagai koordinator program Katasik menyerahkan secara penuh pengembangan lokasi tersebut kepada para Dewan Katasik untuk dilanjutkan dan dikembangkan secara mandiri sesuai dengan rencana.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow