Upaya Manajemen RSUD dr. Soekardjo Selesaikan Gedung Poliklinik

Upaya menyelesaikan pembangunan Poliklinik tersebut dilakukan agar kedepan tidak menjadi sebuah monumen yang nantinya bisa mengundang lebih banyak madharat.

Upaya Manajemen RSUD dr. Soekardjo Selesaikan Gedung Poliklinik
Sandi Lesmana, ST

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Pembangunan Poliklinik di RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya masih menyisakan polemik di masyarakat lantaran proses pengerjaannya terhenti diduga akibat terbentur sejumlah permasalahan.

Namun, berbagai upaya telah dilakukan termasuk oleh pihak manajemen rumah sakit agar pembangunan gedung layanan publik itu tuntas seratus persen.

Seperti halnya diungkapkan Wakil Direktur Umum (Wadirum) RSUD dr. Soekadjo, Sandi Lesmana, ST., saat ditemui di bilangan Jl. Siliwangi, Kota Tasikmalaya pada Rabu 15 Juni 2022.

Ia menegaskan bahwa selama ini telah berkonsultasi dengan pihak-pihak berwenang guna melahirkan keputusan terbaik untuk menyelesaikan pembangunan Gedung Poliklinik tersebut.

Baca Juga: Terkendala Teknis, Pedestrian Hz dan Cihideung Mundur dari Target

“Kami sudah menerima arahan-arahan dari pihak berwenang diantaranya LKPP, BPK, Inspektorat untuk menghasilkan keputusan yang sebaik-baiknya yang arahnya meminimalisir kerugian serta mengoptimalkan manfaat Gedung tersebut bagi masyakarat. Kami akan meramu arahan dan masukan-masukan itu guna menyelesaikan pembangunannya,” ungkap Sandi.

Ia pun menjelaskan, upaya menyelesaikan pembangunan Poliklinik tersebut dilakukan agar kedepan tidak menjadi sebuah monumen yang nantinya bisa mengundang lebih banyak madharat.

“Jangan sampai menjadi monumen. Madharatnya banyak, sehingga bagaimana pun ini harus selesai. Untuk itu, kami harap semua pihak termasuk lapisan masyatakat bisa mendorong serta membantu terutama dari Pemerintah Provinsi maupun Pusat agar tetap memperhatikan pembangunannya supaya bisa selesai tanpa ada masalah,” tandasnya.