Tiga Mantan Liverpool di Duel City vs Aston Villa

Duel Man City vs Aston Villa bakal menentukan siapa yang berhak mengangkat trofi juara Liga Inggris 2021/2022.

Tiga Mantan Liverpool di Duel City vs Aston Villa
Net

INILAHTASIK.COM | Liverpool akan berharap pada Aston Villa untuk bisa mengalahkan Manchester City pada laga pemungkas Liga Inggris 2021/2022, Minggu 22 Mei 2022. Namun sepertinya The Reds harus realistis saja.

Duel Man City vs Aston Villa bakal menentukan siapa yang berhak mengangkat trofi juara Liga Inggris 2021/2022. Jika The Citizens kalah, Liverpool sangat bisa menyalip mereka di papan klasemen.

Man City hanya unggul satu poin atas Liverpool yang berada di peringkat dua. Kemenangan akan memastikan City jadi juara. Sebaliknya, jika sampai terpeleset di tikungan terakhir ini, maka Man City bisa disalip oleh rival mereka.

Namun, melihat beberapa alasan realistis berikut ini, City layak dijagokan menang dan meraih gelar juara Liga Inggris mereka yang ke-6.

Baca Juga: Pep Guardiola Tegaskan Anak Asuh Main Tanpa Beban

Ada tiga mantan Liverpool di skuad Villa. Mereka adalah gelandang serang Philippe Coutinho, striker Danny Ings, dan sang pelatih Steven Gerrard.

Liverpool mungkin berharap tiga orang itu bisa memberikan yang terbaik demi mencoba menahan City dan memuluskan jalan mereka ke tangga juara. Namun, itu tidak bakal mudah.

Villa baru saja memainkan laga tunda kontra Burnley, imbang 1-1 di kandang. Faktor kebugaran bisa menjadi kendala. Performa mereka juga kurang meyakinkan. Saat ini, mereka bahkan tercecer di peringkat 14.