Seorang Nenek di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta

Seorang nenek diduga tertemper kereta api Turangga jurusan Surabaya - Bandung

Seorang Nenek di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Seorang nenek diduga tertemper kereta api Turangga jurusan Surabaya - Bandung di km 268 petak 6/7 Kp. Kersasari RR 01/06  Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. 

Persitiwa tersebut tejadi pada dinihari tadi Rabu 15 September 2021 setelah ditemukan warga sekitar. 

Korban dikenali bernama Rihayati, 60 Tahun, warga Jalan Cigeureung  Kp. Semeasari RT 02/08 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes.

"Sekitar jam 03.00 saya lewat melihat ada yang tergeletak  dan  berinisiatif menutupnya dengan kain sarung," ujar saksi Aep penjual kelapa muda di sekitar tempat tersebut.

Security Stasiun Tasikmalaya M Fikri mengatakan, dirinya diberitahu oleh Masinis bahwa ada orang yang tertabrak kereta.

"Ketika saya sedang piket di Stasiun  diberitahu oleh Masinis KA Turangga bahwa ada orang yang tertabrak ,kemudian mendatangi TKP, dan korban sudah meninggal, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian" ungkapnya.

Unit Laka Lantas dan Inafis SatReskrim  Polres Tasikmalaya Kota mendatangi TKP, diketahui korban sudah meninggal dan ditemukan luka dibagian kaki kiri yang telah patah, tangan patah dan kepala bagian kiri pecah. Setelah olah TKP korban di bawa ke Rumah sakit Dr Sukardjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.**

Baca juga: Polisi Amankan Tiga Pelaku Spesialis Pencuri Bak Terbuka