Relawan Nurhayati Bergema Bersama Sandiaga Uno Guncang Tasikmalaya dan Garut

Dec 16, 2023 - 08:41
Dec 16, 2023 - 08:43
Relawan Nurhayati Bergema Bersama Sandiaga Uno Guncang Tasikmalaya dan Garut

INILAHTASIK.COM | Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahudin Uno, melaksanakan kunjungan ke daerah Tasikmalaya dan Garut pada Jumat, 15 Desember 2023. 

Dalam serangkaian kegiatan kunjungan ini, Sandiaga Uno, yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), memiliki sejumlah agenda kegiatan.

Di Tasikmalaya, Sandiaga Uno bersama Nurhayati, salah seorang kader dan Caleg DPR-RI dari PPP, menyambut kedatangan Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD, di Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya. Keduanya terlihat kompak menyambut kedatangan cawapres yang diusung oleh partai mereka.

BACA JUGA: Nurhayati Effendi, Berkampanye dengan Hati, Makan Bersama Ibu-Ibu Petani

Setelah penyambutan tersebut, Sandiaga melanjutkan kunjungannya ke Kawasan Wisata Situ Gede, Kota Tasikmalaya, di mana beliau memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan dan potensi wisata yang ada.

Kunjungan Sandiaga Uno tidak berhenti di situ, melainkan dilanjutkan dengan kegiatan Workshop Penciptaan Lapangan Pekerjaan di Taman Jawara, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

Dalam acara ini, Sandiaga memberikan pemaparan tentang upaya meningkatkan peluang kerja dan mendukung pertumbuhan ekonomi di tingkat lokal.

Selama kunjungan di Tasikmalaya dan Garut, tim relawan Nurhayati Bergema tampak melakukan pengawalan sejak kedatangan Sandiaga di Tasikmalaya hingga kunjungan di Kabupaten Garut. 

Dengan dedikasi tinggi, mereka berusaha memastikan kelancaran semua kegiatan yang dilakukan oleh Ketua Bappilu PPP tersebut.

Selain menjadi momentum untuk memperkuat hubungan dengan basis pendukung di daerah, kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi PPP dan Sandiaga Uno dalam memicu akselerasi pembangunan serta kreativitas ekonomi di Tasikmalaya dan Garut. Tujuannya adalah agar lapangan pekerjaan di daerah tersebut semakin terbuka lebar.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow