Nurhayati Effendi, Berkampanye dengan Hati, Makan Bersama Ibu-Ibu Petani

Dec 13, 2023 - 21:21
Dec 13, 2023 - 21:22
Nurhayati Effendi, Berkampanye dengan Hati, Makan Bersama Ibu-Ibu Petani

INILAHTASIK.COM | Pemilu 2024 semakin mendekat, dan sejumlah calon yang akan berkompetisi baik dalam Pilpres maupun Pileg telah aktif melakukan kampanye. Salah satunya adalah Nurhayati Effendi, seorang politisi yang telah menjabat sebagai wakil rakyat selama dua periode. Ia diyakini akan kembali bertarung dalam Pileg DPR-RI tahun 2024.

Nurhayati, yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan mencalonkan diri dari dapil XI Jawa Barat, terlihat mengunjungi warga Tasikmalaya. Aksi kampanyenya dilakukan dengan mengunjungi Desa Cikadu, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu, 13 Desember 2023,

Kedatangan Nurhayati bukan hanya sebagai bentuk kampanye pribadinya, melainkan juga untuk mendengar langsung kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. Ia berusaha menyaring setiap aspirasi guna memperjuangkan kepentingan rakyat.

Selain membagikan kertas suara dan kalender yang berisi foto dirinya, Nurhayati juga memberikan pengingat kepada warga agar memilih dengan hati. Selama kunjungannya, ia juga menyempatkan diri untuk makan bersama ibu-ibu petani yang ditemuinya.

Dengan sikap yang sederhana, Nurhayati berbaur dengan warga, menghiasi kebersamaan dengan canda dan tawa. Senyuman hangat dari para wanita tani yang ditemuinya memberikan semangat tambahan untuk mewujudkan harapan-harapan mereka.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow