Realme Narzo 50i Siap Meluncur di India

Realme Narzo 50i Siap Meluncur di India

INILAHTASIK.COM | Pada pekan lalu 91mobiles membagikan tentang bocoran render dari smartphone Realme Narzo 50A. Terbaru, ada sebuah tweet keterangan rahasia leaker Mukul Sharma, mengungkapkan bahwa perusahaan akan segera mengumumkan seri Narzo 50 lainnya yang disebut Narzo 50i di India.

Keterangan yang bersifat rahasia ini mengungkapkan bahwa Narzo 50i akan segera tiba di India dalam varian RAM 2 GB + penyimpanan 32 GB, dan RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB. Perusahaan mengungkapkan bahwa smartphone akan tersedia dalam dua warna seperti Mint Green dan Carbon Black. Detail lain dari smartphone ini masih dirahasiakan.

Realme Narzo 50i akan hadir dengan layar yang menggunakan poni waterdrop yang menjadi rumah untuk kamera selfie perangkat tersebut. Bagian cangkang belakang Realme Narzo 50i ini membawa tiga unit kamera yang ditemani flash LED.

Untuk keamanan, perangkat ini menggunakan sensor sidik jari yang kemungkinan berada di bagian belakang. Menyempurnakan Realme Narzo 50i, perangkat ini juga akan menggunakan jack audio 3,5 mm, teknologi AI super canggih, port USB-C dan speaker yang menawarkan audio ciamik. Merujuk pada perkenalan Realme Narzo 20 di bulan September 2020 lalu, banyak yang lalu percaya jika Realme Narzo 50i mungkin akan dirilis pada bulan September 2021.

Sebagai pembukaan, India akan menjadi yang pertama untuk mencicipi Realme Narzo 50i. Sejauh ini belum diketahui kapan Realme Narzo 50i akan diperkenalkan secara global.

Di Indonesia, Realme Narzo pun cukup diminati, Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan bahwa Narzo ditujukan bagi konsumen dari kalangan muda. Menurutnya, Narzo merupakan seri yang diciptakan untuk Gen-Z yang memprioritaskan keperluan gaming dan entertainment pada performa sebuah smartphone.

Sebagai smartphone gaming entry-level paling powerful di segmennya memiliki tujuan menjadi nomor satu Gaming Smartphone di pasar online. Keberaniannya dalam menggebrak pasar online dengan seri Narzo miliknya dilakukan guna memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

Menyajikan performa game sebagai inti pengalaman penggunaan dengan trendsetting yang unik merupakan suatu yang pasti ada dalam setiap seri Realme Narzo.sebut saja Realme Narzo 30A disinyalir menjadi Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021.

Realme Narzo 30Amengusung MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Selain itu, Realme Narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge, sebuah kombinasi yang tepat untuk penggunaan non-stop yang merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan.**

Baca juga: Galaxy Z Flip3 Smartphone Lipat Paling Tangguh