Galaxy Z Flip3 Smartphone Lipat Paling Tangguh

Galaxy Z Flip3 Smartphone Lipat Paling Tangguh

INILAHTASIK.COM | Samsung telah resmi merilis dua smartphone lipat generasi terbarunya di Indonesia yakni Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 yang saat ini sudah bisa dipesan di official store atau di marketplace.
 
Kedua ponsel pintar memang sama-sama smartphone lipat namun seri Samsung Galaxy Z Flip3 lebih memikat, kenapa? Seri ini menawarkan model layar lipat mirip ponsel lipat dahulu atau clamshell sehingga desainnya lebih compact alias ringkas atau mungil dibandingkan Samsung Galaxy Z Fold3.
 
Modelnya  mirip dengan alat makeup seperti bedak. Samsung Galaxy Z Flip3 cocok untuk mereka yang mendambakan ponsel lipat atau yang ringkas di saku celana.

Meskipun begitu tetap ada rasa cemas yang membuat siapapun penasaran, seberapa tangguh smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip3?
 
Soal daya tahan engselnya tidak perlu ditanya karena ini merupakan penyempurnaan dari Samsung Galaxy Z Flip. Selain anti korosi, engselnya juga telah disempurnakan sehingga bisa bertahan hingga 200.000 kali lipatan.
 
Apa lagi yang jadi keunggulan lain dari Samsung Galaxy Z Flip3 di sisi daya tahan? Berkat sertifikasi IPX8 yang menandakan fitur water resistant membuat Samsung Galaxy Z Flip3 menjadi smartphone lipat pertama yang tahan air.
 
Samsung Galaxy Z Flip3 diklaim tahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Kini siapapun tak perlu knhawatir membawa smartphone ke pinggir kolam renang, serta dengan leluasa mengambil konten dengan sudut pandang unik berkat Galaxy Z Flip3.
 
Konsumen tidak perlu takut desain ringkas dari Samsung Galaxy Z Flip3 yang mungil rentan jatuh dari saku dan rusak karena tercebur ke air.
 
Fitur water resistant IPX8 membuat smartphone ini memiliki daya tahan tangguh. Inovasi yang ditanamkan Samsung berupa Pressure-sensitive adhesive dan double-sided tape melindungi semua sendi smartphone yang biasanya menjadi celah masuknya air.
 
Galaxy Z Fold3 tersedia di Indonesia harga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Galaxy Z Fold3 tersedia dengan pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Konsumen yang tertarik dapat melakukan pre-order di situs resmi Samsung Indonesia.**