Polisi Identifikasi Pengacara yang Meninggal Dunia di Kamar Mandi

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Polisi Identifikasi Pengacara yang Meninggal Dunia di Kamar Mandi

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Indihiang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi penemuan mayat di kamar mandi yang diketahui bernama Ismet Priyatna (54) pada Selasa 10 Mei 2022.

Almarhum merupakan seorang Pengacara warga Kudang Uyah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Indihiang, AKP. H. Iwan, S.I.P. menjelaskan bahwa sekitar pukul 07.30 WIB pihaknya mendapatkan laporan orang meninggal dunia di dalam kamar mandi, dan Polisi pun langsung mendatangi TKP lalu menghubungi Piket Siaga serta Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk mengamankan TKP.

Baca Juga: Ditinggal Pensiun, Pemkot Segera Lelang Jabatan Eselon II

“Pertama kali diketahui oleh Ibu korban saat mengecek anaknya namun di dalam rumah tidak ditemukan, mengira di kamar mandi karena terkunci, kemudian meminta bantuan kepada Satpam Perumahan, dan saat mengecek kamar mandi yang terkunci kemudian dibuka paksa nampak korban sudah tergeletak dan tidak bernyawa,” ujarnya.

Usai dilakukan olah TKP, lanjut Kapolsek, jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Tadi kita lakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke kamar mayat untuk dilakukan visum, sementara untuk penyebab meninggalnya korban masih dalam penyelidikan Polsek Indihiang dan Polres Tasikmalaya Kota,” pungkasnya.