Nurhayati Dorong Partisipasi Masyarakat dalam BPJS Kesehatan

Jan 14, 2024 - 19:17
Jan 14, 2024 - 19:20
Nurhayati Dorong Partisipasi Masyarakat dalam BPJS Kesehatan

INILAHTASIK.COM | Dengan penuh antusias, ratusan warga Kota Tasikmalaya turut serta dalam acara sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan di Kamandara Resto, Kecamatan Mangkubumi. Acara tersebut dihadiri oleh Nurhayati Effendi, anggota Komisi IX DPR RI, yang juga menjadi narasumber utama.

Dalam kesempatan tersebut, Nurhayati Effendi, politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menegaskan bahwa salah satu tanggung jawab negara adalah memastikan kesehatan dan kesejahteraan warganya. BPJS Kesehatan diakui sebagai wujud nyata dari upaya negara dalam memenuhi komitmen tersebut.

BACA JUGA: Revitalisasi Perlindungan Pekerja, Nurhayati Effendi Gencarkan Sosialisasi BPJAMSOSTEK

"BPJS Kesehatan menawarkan jaminan fasilitas kesehatan seumur hidup bagi peserta yang secara aktif membayar iuran. Layanan ini dianggap universal, terdata dengan baik, dan memberikan manfaat pelayanan kesehatan yang optimal kepada peserta dan keluarganya," ungkapnya.

Nurhayati juga mengingatkan tentang pentingnya manfaat yang dapat diperoleh melalui keanggotaan BPJS Kesehatan, serta mendorong agar masyarakat aktif menjadi peserta.

"Setiap individu berhak mendapatkan jaminan kesehatan, dan BPJS Kesehatan hadir sebagai salah satu solusinya. Dengan bergabung sebagai peserta BPJS, hak masyarakat untuk mendapatkan fasilitas kesehatan akan lebih terjamin," pungkasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow