IPEMI Kab. Ciamis Gelar Pertemuan Perdana di Masa Pandemi

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Kabupaten Ciamis, menggelar pertemuan kali pertama sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia.

IPEMI Kab. Ciamis Gelar Pertemuan Perdana di Masa Pandemi

CIAMIS, INILAHTASIK.COM | Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Ciamis, menggelar pertemuan kali pertama sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia.

Pertemuan itu digelar dalam rangka bersilaturahmi sesama angota IPEMI dan menyambut kunjungan PW IPEMI Jabar serta rencana MoU kerjasama dengan Pegadaian Syariah dan bank bjb.

Hal itu disampaikan Ketua IPEMI Kab. Ciamis Hj. Ega Haryati kepada Inilahtasik.com di RM Saung Sawah Sukamaju Baregbeg Ciamis pada Minggu 12 September 2021.

Ketua IPEMI Kab. Ciamis Hj. Ega Haryati mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya pertemuan ini adalah untuk bersilaturahmi dan menjaga semangat anggota, karena IPEMI Kab. Ciamis sudah lama tidak mengadakan pertemuan yang biasanya diadakan setiap satu bulan.

"Sudah lama IPEMI tidak mengadakan pertemuan, biasanya satu bulan sekali, sekarang ini yang pertama semenjak pandemi covid-19 melanda, tujuannya untuk menjaga semangat, ibu-ibu tetap melakukan usaha dan ada juga program yang akan dijalankan bersama mitra kami yaitu Pegadaian Syariah dan bank bjb," ucapnya.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding antara kedua belah pihak. Kerja sama ini merupakan wujud peningkatan jalinan sinergi dan kolaborasi yang mengikat antara bank bjb, pegadaian syariah dan IPEMI Kab. Ciamis.

Pada pertemuan tersebut Ketua Ipemi Jabar, Dr. Hj. Irma Bastaman Haris, M.M. memberikan suportnya.

Ega berharap, pertemuan kali ini yang membahas tentang kerjasama dengan mitra, bisa meningkatkan perekonomian anggota IPEMI kedepannya.

"Dengan bekerja sama dengan mitra bisa memperluas pasar ekonomi Syariah melalui penyediaan produk dan layanan dengan pemberdayaan anggota IPEMI sebagai Agen. Sehingga harapnnya, ekonomi anggota IPEMI  kedepannya bisa semakin maju," pungkasnya.

Baca juga: SMAN 1 Kawali Gelar Percepatan Vaksin Tahap 2