SMAN 1 Kawali Gelar Percepatan Vaksin Tahap 2

Sasaran  dosis ke 2 kali ini adalah SMAN 1 Kawali, SMA Lumbung  SMKN Kawali, orang tua siswa dan masyarakat sekitar Kawali.

SMAN 1 Kawali Gelar Percepatan Vaksin Tahap 2

KAB. CIAMIS, INILAHTASIK.COM | Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, SMAN 1 Kawali Kabupaten Ciamis Kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2 , pada 10 September 2021. 

Kegiatan vaksinasi yang digelar dari Polres Ciamis dan PKM Kecamatan Kawali  disambut antusias siswa, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan kondusif.

Kepala SMAN 1 Kawali, Endang Mulyadi menjelaskan, sasaran  dosis ke 2 kali ini adalah SMAN 1 Kawali, SMA Lumbung  SMKN Kawali, orang tua siswa dan masyarakat sekitar Kawali.

“Semua fasilitas protokol kesehatan yang ada disekolah sudah lengkap dan semua guru juga telah divaksin,” terangnya.

Ia berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa membuat siswa dan para guru tercipta herd imunity, sehingga dalam pembelajaran tatap muka bisa berjalan lancar.

Sementara, Kepala Puskesmas Kawali, Drg. Nur Kafrini menyampaikan bahwa sasaran yang diharapkan pada pelaksanaan dosis 2 kali ini, yakni 1200 orang.

“Mudah-mudahan pada pelaksanàan dosis keduaini  target sasaran sama dengan jumlah dosis 1,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Kawali, Drs. Heryana yang biasa disapa Kang Iyan sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut. Pasalnya, para siswa, guru maupun masyarakat sangat butuh dalam menjaga penyebaran Covid -19.

“Adapun petugas pelaksananya dari Polres Ciamis, RSUD Ciamis, RSUD Kawali dan beberapa Puskesmas Kecamatan Kawali,” pungkasnya.**

Baca juga: Masyarakat Desa Kawali Antusias Ikuti Vaksinasi