Viman Tampung Aspirasi Warga Nagarawangi Termasuk Soal Aula Kelurahan

Viman menegaskan di 2023 nanti bakal terealisasi 20 unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) untuk warga Nagarawangi.  

Viman Tampung Aspirasi Warga Nagarawangi Termasuk Soal Aula Kelurahan

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Viman Alfarizi Ramadhan mengadakan Reses III Tahun Sidang III Tahun Sidang 2021-2022, di Aula Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya pada Selasa 12 Juli 2022.  

Lurah Nagarawangi, Wawan, menyampaikan terima kasih kepada Viman yang sudah menentukan agenda Reses di wilayahnya.  

"Ada beberapa hal yang ingin disampaikan salah satunya kaitan masalah aula. Ruangan ini akan dipakai sekretariat beberapa lembaga yang ada di Kelurahan Nagarawangi," terangnya. 

Pihaknya pun meminta masyarakat yang hadir untuk bisa menyampaikan aspirasi berkaitan untuk pembangunan yang di Kelurahan Nagarawangi.  

"Silakan sampaikan kepada beliau, meski bukan hanya Kelurahan Nagarawangi saja yang dikunjunginya, namun setidaknya kalau sudah disampaikan nanti akan direncanakan untuk diusulkan," ungkapnya. 

Sementara itu, Viman menyampaikan bahwa sebelum datang ke Kelurahan Nagarawangi, ia pun sudah membawa oleh-oleh yaitu di 2023 nanti bakal terealisasi 20 unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).  

"Kelurahan Nagarawangi sudah diajukan untuk 2023, bisa direalisasikan 20 Rutilahu. Tadi saya dengar ada usulan mengenai aula, nanti akan dikoordinasikan, apakah ini ranahnya kota atau provinsi,” tegas Viman. 

Ia mengatakan bahwa dalam giat Reses dirinya harus banyak pendengar, sehingga masyarakat yang hadir diminta untuk menyampaikan pendapat maupun usulan program.  

“Ini akan jadi peluru untuk diperjuangkan di legislatif," tandasnya. 

Dalam Reses kali ini, Viman juga mendapat aspirasi terkait operasional dana LPM, Penerimaan Peserta Didik Baru dengan Sistem Zonasi serta Peralatan Kebutuhan Posyandu.