Tournament Lestari Cup Jaring Bakat Atlet Bola Voli

Tournament Lestari Cup Jaring Bakat Atlet Bola Voli

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Babak Final Tournament Lestari Cup 4 yang mempertemukan MDN Club dari Kabupaten Garut melawan Santri Speed dari Kabupaten Tasikmalaya langsung disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim SH pada Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu, Penggagas Kegiatan, Ridlwan Nurfaozan S.Pd  memaparkan bahwa Tournament yang digelarnya merupakan event tahunan yang sudah diselenggarakan selama 4 tahun, dan kali ini ruang lingkupnya dibatasi yaitu hanya se-Priangan Timur.

"Selain itu kita pun ada Pagelaran Open Tournament Lestari Cup 3 Piala Kemenpora dengan ruang lingkup nasional, yang rencananya usai kegiatan ini," ungkap Ridlwan yang juga Anggota DPRD Kota Tasikmalaya.

Ia menyebut bahwa kegiatan ini pun sebagai ajang untuk menunjukan hasil latihan para atlet se- Priatim khususnya Kota Tasikmalaya. “Karena mereka butuh ajang, butuh turnamen untuk menguji mental,” ucapnya.

"Disamping kemampuan, mental juga harus ditempa seperti dalam situasi turnamen, adapun harapan ke depan untuk Priatim bahkan Kota Tasik bisa muncul pemain-pemain yang bisa berkiprah di level nasional," paparnya,

Ia berharap kegiatannya itu juga bisa menjadi kolase di Kota Tasikmalaya, dan Lestari Cup juga sudah diakui di level nasional.