Tinggalkan Juventus, Di Maria Perkuat Benfica

Jul 6, 2023 - 13:14
Tinggalkan Juventus, Di Maria Perkuat Benfica
Angel Di Maria

INILAHTASIK | Winger asal Portugal, Angel Di Maria tampak masih memiliki gairah untuk bermain Eropa. Pemain berusia 35 tahun itu menerima tawaran kontrak dari Benfica.

Benfica bukan klub yang asing bagi Angel Di Maria. Eks pemain Real Madrid itu pernah memperkuat As Aguias pada 2007 hingga 2010.

Kepastian transfer itu diungkapkan oleh wartawan asal Italia, Fabrizio Romano. Di Maria disebut sudah pasti menjadi Benfica.

"Angel Di Maria ke Benfica, here we go!," ujar Fabrizio Romano.

"Kesepakatan verbal sudah terjadi dua pekan lalu, sekarang sudah komplet, kesepakatan sudah selesai," jelasnya.

Fabrizio Romano menyatakan Benfica sudah menyiapkan dokumen kontrak untuk Angel Di Maria. Klub yang bermarkas di Estadio Da Luz itu akan memberikan presentasi resmi untuk Di Maria dalam waktu dekat.

"Dokumen sudah siap, dokumen itu akan ditandatangani segera hari ini. Benfica juga sudah menyiapkan presentasi yang resmi untuk Di Maria," kata Fabrizio Romano.

"Kontrak akan valid sampai 2024," tandasnya.

Benfica adalah klub pertama Angel Di Maria di Eropa. Klub Portugal itu mengeluarkan 8 juta euro pada 2007 untuk memboyong Di Maria.

Selama tiga bermain untuk Benfica, Angel Di Maria mampu tampil apik. Ia tampil dalam 121 laga dengan 15 gol dan 28 assist untuk klub tersebut.

Selain itu, ada tiga gelar juara yang diberikan Angel Di Maria untuk Benfica. Satu di antaranya adalah gelar juara Liga Portugal.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow