Terlibat Narkoba, Coki Pardede Ditangkap Polisi 

Terlibat Narkoba, Coki Pardede Ditangkap Polisi 

INILAHTASIK.COM | Kabar mencengangkan datang dari komika Coki Pardede. Pria yang memiliki nama asli Reza Pardede itu diringkus polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Coki ditangkap pada Rabu 1 September 2021 malam. Tak sendiri, Coki diamankan bersama rekannya yang bernama Welly.

"Pada Hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekira pukul 22.00 WIB Unit 2 subnit 2 mengamankan 2 (dua) orang pelaku penyalahguna narkotika jenis Sabu yaitu (1) Reza Pardede dan (2) Welly," bunyi pesan tersebut, diterima Kamis 2 September 2021.

Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan kabar ini. "Reza Pardede ya? Itu artis ya? Ya, saya mengiyakan dulu saja," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Terkait barang bukti yang ditemukan, polisi mengamankan narkotika jenis sabu yang disimpan dalam plastik klip bening. "Iya barang buktinya sabu," jelasnya singkat.

Lebih lanjut, Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Setelah digeledah, di rumah itu didapatkan barang bukti seperti yang disebutkan di atas. Coki juga sempat diinterogasi polisi dalam penangkapan itu.

"Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug," tulis rilis tersebut.

Saat ini, Coki Pardede diamankan di Polres Metro Tangerang Kota. Disinggung keterangan lebih lanjut, Yusri Yunus menjanjikan dijelaskan saat rilis.

Coki Pardede sendiri pernah tersandung kasus dugaan penistaan agama Islam. Hal itu dipicu saat dia membuat konten masak daging babi dan dia membuat celetukan yang dianggap menistakan agama. Pria 33 tahun ini sempat vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air atas kasus ini.**

Baca juga: Dapat Remisi, Saipul Jamil Bebas Hari ini