Teguk Indonesia Hadir di Tasikmalaya

Teguk Indonesia menyajikan menu-menu makanan dan minuman kekinian yang menyehatkan, dan harga pun sangat terjangkau.

Teguk Indonesia Hadir di Tasikmalaya

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Teguk Indonesia membuka cabang di Kota Tasikmalaya, yang beralamat di jalan Siliwangi, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang. Grand Opening dilaksanakan pada Sabtu 02 Juni 2022. 

Operational Manager, Arya Putra mengatakan, sampai saat ini Teguk Indonesia sudah membuka di sejumlah daerah khususnya di Jawa Barat yaitu Karawang, Jabodetabek, Cirebon, Garut dan Kota Tasikmalaya.

Di Kota Tasikmalaya sendiri, katanya, merupakan gerai yang ke-177. Ia menjelaskan bahwa Teguk Indonesia produk kekinian yang banyak diminati masyarakat. Kehadirannya di Kota Santri bisa menjadi pemicu untuk membuka cabang di tempat lainnya.

Sementara itu, Digital Marketing, Rahma Firsty menerangkan, Teguk Indonesia sudah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) juga label halal 100% dari MUI dengan nilai grade A atau sempurna.

Rahma menyebut, alasan membuka cabang di Kota Tasikmalaya karena pihaknya sudah melakukan survey dan melihat pangsa pasarnya sangat bagus dengan dayabeli baik serta potensinya yang luar biasa dari kota lainnya.

Ia pun berharap kedepan Teguk Indonesia lebih berkembang, dengan produk yang berkualitas pihaknya ingin berekspansi ke seluruh Indonesia.

Teguk Indonesia, lanjut Rahma, menyajikan menu-menu makanan dan minuman kekinian yang menyehatkan, dan harga pun sangat terjangkau. Teguk Indonesia buka sampai jam 10 malam. 

“Masyarakat luas bisa memesan dengan datang langsung ke gerai ini atau melalui sahabat ongkir, seperti go food, grab food, maxim, shopee food dan lainnya,” ucap Rahma.

Grand Opening Teguk Indonesia di Kota Tasikmalaya ditandai dengan pelepasan balon ke udara, juga diwarnai pemberian santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan setempat.