SEV Tasikmalaya Gelar Anniv ke 8 dengan Penuh Kesederahanaan

Jan 2, 2024 - 17:11
SEV Tasikmalaya Gelar Anniv ke 8 dengan Penuh Kesederahanaan

INILAHTASIK.COM | Club otomotif yang kerap menjajal gunung ataupun jalanan curam (offroad) di sekitar Tasikmalaya maupun Priangan Timur yang tergabung ke dalam kendaraan jenis Jeep atau lebih dikenal dengan SEV Chapter Tasikmalaya, menggelar Anniversarry ke 8, di pesisir Pantai Cipatujah tepatnya di Sakura Beach Coffe pada Sabtu dan Minggu, 30-31 Desember 2023. 

Ketua SEV Tasikmalaya, Ajat Sudrajat mengatakan bahwa Anniversarry ke 8 digelar dengan penuh kesederahaan, namun tetap  menjunjung tinggi kekeluargaan dan kebersamaan.

"Kita sudah melewati 2 tahun tidak menggelar Anniv ini karena adanya pandemi covid, tapi alhamdulillah di penghujung tahun 2023 ini kami bisa menyelenggarakan dengan penuh kesedrahanaan tapi tetap menjunjubg tinggi kebersamaan dan kekeluargaan," ujar Ajat.

Sejumlah fun game dan ratusan hadiah disiapkan oleh panitia yang digagas oleh event orginizer oneway menambah semarak anniv ke 8 ini, diantaranya lomba menarik kendaraan , lomba keasrian tenda dan sejumlah game lainnya. 

Acara yang juga diisi dengan saling tukar pengalaman dengan club otomotif pecinta gunung lainnya ini, semisal dari chapter Garut , Ciamis dan Bandung ini semakin menambah luas pengetahuan da  kekeluaragaan diantara sesama pecinta kendaraan model Jeep ini.

Ketua SEV Indonesia, Tedi Dermawan mengaku bangga dengan digelarnya Anniv ke 8 SEV Chapter Tasikmalaya dengan penuh kesederhanaan tapi tetap saling mengikat kekeluargaan, lebih luas Tedi mengharapkan agar di tahun mendatang SEV Tasikmalaya bisa lebih meningkatkan kagiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan sehingga clob otomotif dibawah IMI ini betul betul bisa diterima di masyarakat. 

"Saya sangat apresiasi dengan Anniv ke 8 ini, dan kedepan semoga kegiatan kegiatan yang sifatnya beroriantasi sosial kemasyarkatan atau bahkan juga yang bersifat hari hari besar keagamaan bisa terakomodasi oleh SEV chpater manapun," pungkas Tedi.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow