Sakit Hati Ditinggal Pacar, Wahyu Nekat Cabuli Balita dan Ayam

Seorang pria di Tasikmalaya diduga melakukan pencabulan terhadap balita. Tak kunjung ereksi, pelaku pun melampiaskan nafsu biologisnya kepada seekor ayam.

Sakit Hati Ditinggal Pacar, Wahyu Nekat Cabuli Balita dan Ayam
Pelaku pencabulan balita di Tasikmalaya sedang menjalani pemeriksaan

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM | Tak kunjung mendapat pasangan, seorang pria di Tasikmalaya tega mencabuli balita yang tak lain anak tetangganya. Ironisnya lagi, setelah gagal ereksi, pelaku kemudian melampiaskan nafsu biologis ke ternak ayam.

Aksi Wahyu (43) warga Singasari Singaparna sangat keterlaluan. Bujang lapuk ini, nekat mencabuli empat orang balita usia lima tahun yang masih tetangganya.

Karena tak kunjung ereksi, pelaku kemudian melampiaskan nafsu biologisnya pada seekor ayam milik keponakannya langsung di kandangnya. Wahyu mengaku sakit hati oleh perempuan.

"Saya sakit hati ditinggali pacar, ada anak-anak, karena nggak keluar-keluar, diteruskan ke ayam milik keponakan," ujarnya.

Dihadapan Polisi, ia mengaku mengalami perilaku seks menyimpang, akibat sakit hati, karena berulang kali ditinggal putus kekasihnya. Imbasnya, hingga kini ia tak kunjung menikah hingga usianya hampir menginjak kepala empat.

Modus pelaku, mengiming-imingi korban dengan uang Rp 2 ribu, selain diraba bagian tubuh terlarangnya, korban juga diminta menyentuh kemaluan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno, di kantornya, Selasa 07 September 2021 mengatakan, kami amankan pelaku atas dugaan perbuatan cabul pada empat anak balita usia lima tahun. Karena tak kunjung ereksi, ia kemudian menyalurkannya ke ayam. 

"Saat ini kami masih mendalami kemungkinan pelaku mengalami kelainan seksual, dimana pelaku ini harus memperkosa ayam agar bisa ereksi. Kami akan datangkan fsikolog, untuk memeriksa kejiwaan pelaku," jelasnya. 

Akibat perbuatannya, pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.