Ribuan Relawan Anak Bangsa Kab. Purworejo Siap Menangkan Prabowo Gibran

Nov 26, 2023 - 17:07
Nov 26, 2023 - 17:17
Ribuan Relawan Anak Bangsa Kab. Purworejo Siap Menangkan Prabowo Gibran
Ribuan Relawan Anak Bangsa Kabupaten Purworejo Jawa Tengah deklarasi dukung Prabowo Gibran di Pilpres 2024, Foto | Hapid AR

INILAHTASIK.COM | Ribuan Relawan Anak Bangsa (RAB) Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, menggelar kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi pemenangan pasangan Capres Cawapres, Prabowo Gibran, yang berlangsung di Gor WR Soepratman Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Minggu 26 November 2023.

Ketua Umum Relawan Anak Bangsa, H Agus Winarno SH mengatakan, pada kontestasi pilpres 2024 mendatang, masyarakat dihadapkan pada tiga pasangan calon yang luar biasa. Ketiganya merupakan putra terbaik bangsa. Dari ketiga pasangan calon, pasangan Prabowo Gibran dinilainya paling layak memimpin bangsa. 

Ia mengajak untuk sama sama memenangkan Prabowo Gibran dengan cara cara yang baik dan santun, sehingga dapat mengambil simpati masyarakat.

"Pak Prabowo itu merupakan patriot dan negarawan sejati, sedangkan Gibran merupakan sosok anak muda yang baik dan santun, sehingga jangan ragu untuk memenangkan Prabowo Gibran," kata Agus Winarno.

Menurutnya, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang luar biasa, pemimpin yang mencintai rakyatnya. Ia meyakini pasangan Prabowo Gibran mampu membawa bangsa ini lebih baik.

"Prabowo sebagai refresentasi kekuatan bangsa, dan Gibran sebagai anak muda harapan bangsa kedepan. Ketika dua sosok ini disatukan, maka jadi paket komplit untuk menjadikan Indonesia Maju dan Tangguh," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Relawan Anak Bangsa, Letjen TNI Purn H Bibit Waluyo mengajak agar seluruh simpul relawan, khususnya RAB, dapat memaksimalkan upaya untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran pada pilpres mendatang dengan mengajak saudara terdekatnya memilih pasangan nomor urut dua tersebut.

"Yang hadir hari ini sudah tepat, dengan menentukan pilihan terhadap Prabowo Gibran. Jangan lupa, ajak keluarganya untuk pilih Prabowo Gibran," ujarnya.

"Terimakasih kepada seluruh Relawan Anak Bangsa Kabupaten Purworejo, yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Ini membuktikan bahwa relawan memahami pilihan tepat yang bisa membawa bangsa Indonesia lebih baik," ucap Bibit Waluyo.

Pihaknya berpesan kepada seluruh relawan untuk melakukan kampanye yang santun, jadikan pesta demokrasi yang riang gembira, bukan untuk panas panasan, bukan untuk bertengkar dan saling bermusuhan. Ini dalam rangka memilih pemimpin bangsa yang baik.

Ia menekankan, agar Relawan Anak Bangsa Kabupaten Purworeja dapat memaksimalkan ikhtiar perolahan suara, sehingga pasangan Prabowo Gibran dapat menang dalam satu putaran.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh Relawan Anak Bangsa yang hadir dari 16 Kecamatan di Kabupaten Purworejo menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow