Ratusan Mahasiswa dan Warga Ikuti Vaksinasi Merdeka di Unsil

Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak merupakan Agenda Nasional yang dilaksanakan di Unsil Tasikmalaya

Ratusan Mahasiswa dan Warga Ikuti Vaksinasi Merdeka di Unsil

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak  hari ke 2 yang dilaksanakan BEM Universitas Siliwang bersinergi dengan TNI-Polri mendapat Antusias Mahasiswa dan Masyarakat, Kamis 23 September 2021. 

Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak merupakan Agenda Nasional yang dilaksanakan di 98 titik di Seluruh Indonesia selama 2 hari . 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar guna membantu Program Pemerintah dalam upaya 
Percepatan Penanganan Covid-19.

"Bukti Sinergitas TNI-Polri dan BEM Universitas Siliwangi bersama bahu membahu mensukseskan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya. 

Ridwan, perwakilan dari BEM Universitas Siliwangi mengatakan kegiatan dilakukan oleh BEM yang sudah ditunjuk di seluruh Indonesia.

"Sebagai upaya mendukung Program Vaksinasi Nasional, khususnya Mahasiswa agar mencapai target Vaksin secara Nasional sehingga kegiatan di Kampus bisa normal kembali," ujarnya.

Ia menuturkan, semakin gencarnya Vaksinasi di berbagai tempat diharapkan bisa menyadarkan masyarakat Kota Tasik untuk berpartisipasi mengikutinya.

Masyarakat yang belum divaksin dipersilakan datang pada hari Sabtu (25/09) ke Kampus SMAN 2 Tasikmalaya, karena telah disiapkan untuk 1.000 orang.