Pengajian dan Syukuran, Tasik TV Kini Hadir di Jawa Tengah

Pengajian dan Syukuran, Tasik TV Kini Hadir di Jawa Tengah

CILACAP, INILAHTASIK.COM | Kelompok Pengajian Rutin Mamah AA Indosiar yang dipimpin oleh Ibu Hj.Umi Baroroh Muslimah dari Gandrungmangu, menggelar pengajian Kantor Perwakilan TASIK TV Wilayah Jawa Tengah.

Kelompok pengajian rutin tersebut kini sudah memiliki anggota hampir 100 orang yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga dan kebanyak dari ibu-ibu tersebut merupakan pedagang dan pembisnis bahkan aktivis.

Anggota kelompok pengajian itu berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Cilacap Barat diantaranya Gandrungmangu, Sidareja, Cipari, Karang Pucung, Majenang, Cimanggu, Wanareja dan Dayeuhluhur.

Kelompok ibu-ibu musimah ini telah melakukan kegitan pengajian rutin sudah sekitar 5 tahunan.

Pada kegiatan pengajian yang digelar pada Jumat 19 November 2021 kali ini sekaligus dalam rangka syukuran serta doa atas kehadiran TASIK.TV di wilayah Jawa Tengah.

Kepala Perwakilan TASIK.TV Wilayah Jawa Tengah, Syamhari mengatatkan, dengan hadirnya TASIK.TV di Cilacap Jawa Tengah diharapkan bisa mendongkrak gairah masyarakat akan media visual sebagai sumber informasi yang menyajikan berita video secara aktual dan mudah di akses dari handphone.

“Saya berharap kehadiran TASIK.TV di Cilacap Jawa Tengah bisa memberikan kontribusi informasi bagi kemajuan pemerintah daerah sebagai sarana publikasi untuk mengeduksi dan mencerdaskan masyarakat,” pungkas Syamhari.