Pemuda di Tasik Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam

Keluarga merasa shok setelah mendapat kabar korban ditemukan sudah meninggal dunia mengambang di kolam, tepat di belakang rumah saudaranya

Pemuda di Tasik Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM | Seorang pemuda ditemukan tewas mengambang di kolam belakang rumah warga, tepatnya di Desa Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa 28 September 2021.

Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telungkup dengan  luka sobek di bagian pelipis mata. Dugaan sementara tewasnya korban akibat punya penyakit epilepsy.

Identitas korban diketahui bernama Doni Muklis, warga Kecamatan Pinang Kota Tanggerang.

Seorang saksi mata mengatakan, dirinya kaget ketika akan menyedot kolam, melihat sosok jasad korban berada di pinggir kolam, dan saat itu juga dirinya langsung mengabari keluarganya.

Kemudian, jasad korban dievakuasi warga dan anggota Polisi menuju rumah saudaranya.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat dicari oleh keluarganya, namun tidak membuahkan hasil.

Tiba-tiba keluarga merasa shok setelah mendapat kabar korban ditemukan sudah meninggal dunia mengambang di kolam, tepat belakang rumah saudaranya.

Dugaan sementara, korban menderita penyakit epilepsy yang saat itu sedang membersihkan rumput pinggir kolam, tiba-tiba pusing dan jatuh ke kolam hingga nyawanya tidak tertolong.

Korban diketahui tinggal di rumah saudaranya baru 10 hari dan datang ke Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya untuk silaturahmi menemui saudarannya. 

Adannya kejadian tersebut, tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota dan anggota Polsek Manonjaya turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dugaan penyebab tewasnya pemuda asal Kota Tanggerang.

Tewasnya korban murni akibat kecelakaan, lantaran berdasarkan keterangan dari keluarga mengidap riwayat penyakit epilepsy.