Pemkab Tasikmalaya Rencakan Buat Yayasan Yatim Piatu

Selanjutnya InsyaAllah nanti kami akan membuat Yayasan Yatim Piatu milik Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, mudah-mudahan dapat terealisasi.

Pemkab Tasikmalaya Rencakan Buat Yayasan Yatim Piatu

KAB.TASIK, INILAHTASIK.COM | Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menggelar buka bersama anak yatim, tukang becak, ojek dan delman, bertempat di Aula Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 30 April 2022.

Dalam sambutannya Bupati Ade menyampaikan rasa syukur dapat bersilaturahmi di bulan Ramadhan. 

“Alhamdulillah pada kesempatan ini saya sangat bersyukur karena masih diberi nikmat oleh Allah Ta’ala salahsatunya nikmat bersilaturami dan sedikit berbagi dengan adek-adek, bapak-bapak serta ibu-ibu sekaligus buka bersama. 

Ia berharap silaturahmi ini menjadi agenda rutin minimal satu tahun sekali hingga dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung. Terutama dengan berkembangnya teknologi keberadaan delman, becak dan yang lainnya jangan sampai hilang. 

"Selanjutnya InsyaAllah nanti kami akan membuat Yayasan Yatim Piatu milik Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, mudah-mudahan dapat terealisasi. Terakhir mohon do’anya dalam menjalankan amanah sebagai Bupati semoga diberikan kelancaran dan kebermanfaatan,", ungkapnya.