MU Disebut Butuh Belasan Pemain Baru Kembalikan Kans

Kekalahan ini semakin menegaskan kalau MU tidak sedang baik-baik saja.

MU Disebut Butuh Belasan Pemain Baru Kembalikan Kans
Net

INILAHTASIK.COM | Manchester United benar-benar babak belur di laga-laga pengujung musim ini. Kinerja Setan Merah benar-benar sangat di luar ekspektasi dan mengecewakan fansnya.  

Terbaru, MU dilumat Brighton & Hove Albion 0-4 pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu 07 Mei 2022. Duel melawan Brighton & Hove Albion di ajang Premier League menegaskan the Red Devils benar-benar harus dirombak. 

Pasukan Ralf Rangnick itu bertemu Brighton di Falmers Stadium pada hari Minggu 08 Mei 2022. Mereka butuh tiga poin untuk setidaknya menunjukkan adanya progres positif setelah melewati pekan-pekan yang buruk. 

Menilik sejarah, Manchester United seharusnya tidak kesulitan untuk meraih kemenangan. Mereka belum pernah lagi menelan kekalahan dari Brighton terhitung sejak tahun 2018 lalu. 

Sejak saat itu Manchester United menghadapi Brighton sebanyak tujuh kali dan berhasil menyapu bersih semua pertemuan dengan kemenangan. Namun di musim ini, giliran mereka yang dibuat bertekuk lutut. 

Tidak tanggung-tanggung, Manchester United dipermalukan oleh Brighton yang bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 0-4. Bahkan skornya bisa lebih besar jika beberapa peluang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Brighton. 

Kekalahan ini semakin menegaskan kalau MU tidak sedang baik-baik saja, dan membutuhkan 'operasi' di dalam skuatnya. Eks Aston Villa, Gabby Agbonlahor, merasa Manchester United butuh 15 pemain baru di musim panas.