Menuju Indonesia Sehat, Anggota DPR RI Ini Ajak Masyarakat Divaksin

Teti Rohatiningsih yang biasa akrab disapa Bunda mengajak seluruh masyarakat menuju Indonesia sehat dengan melakukan vaksinasi

Menuju Indonesia Sehat, Anggota DPR RI Ini Ajak Masyarakat Divaksin
Anggota DPR RI, Teti Rohatiningsih, S.Sos dari Partai Golkar menghadiri vaksinasi di Desa Madura

KAB. CILACAP, INILAHTASIK.COM | Vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan di Desa Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, pada Jumat 24 September 2021. Para petugas vaksin menyasar sedikitnya 376 orang.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI, Teti Rohatiningsih, S.Sos dari Partai Golkar, Wakil Ketua Bidang Media Komunikasi dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar, Ekanto Wahyuning Santoso, sekaligus didampingi Forkopimcam Wanareja, drs. Muhammad Najib, M.Si, dan Polsek Wanareja, Iptu Hadi Nugroho, SH, MM.

Dalam kesempatan itu, Teti Rohaetiningsih yang biasa akrab disapa Bunda mengajak seluruh masyarakat menuju Indonesia sehat dengan melakukan vaksinasi.

Vaksinasi dosis pertama ini diberikan untuk masyarakat umum maupun ibu hamil, bahkan menurutnya para penyandang disabilitas harus mendapatkan perhatian yang sama dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Balai Desa Madura ini disambut baik oleh Forkopimcam Wanareja dan seluruh perangkat Desa Madura.