Lesehan Asep Lele, Rumah Makan Nuansa Alam dan Kebun Bunga

Selain pecel lele, masih ada menu andalan yang dimiliki rumah makan ini, yakni mie ayam dan ayam geprek, tersedia juga ikan bakan dan ayam bakar, selain itu ada seblak dan aneka minuman.

Lesehan Asep Lele, Rumah Makan Nuansa Alam dan Kebun Bunga
Lesehan Asep Lele di Kp. Sukamahi, Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya
Lesehan Asep Lele, Rumah Makan Nuansa Alam dan Kebun Bunga

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM | Tasikmalaya memang terkenal dengan kulinernya yang enak dan juga selalu memberikan pengalaman berbeda kepada siapa saja yang singgah dan mencicipnya.

Seperti salah satu kuliner yang pasti sering kita temui yaitu pecel lele, namun pecel lele yang satu ini memiliki konsep berbeda. Beralamat di Kp. Sukamahi, Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, rumah makan ini memberikan nuasa alam kepada konsumennya.

Lesehan Asep Lele, itulah namanya, dibuka pada Mei 2019, rumah makan Lesehan Asep Lele selalu ramai kunjungi pembeli, apalagi disaat weekend atau dihari sabtu dan minggu.

Selain pecel lele, masih ada menu andalan yang dimiliki rumah makan ini, yakni mie ayam dan ayam geprek, tersedia juga ikan bakan dan ayam bakar, selain itu ada seblak dan aneka minuman. Hal itu dikatakan Owner Lesehan Asep Lele Nurhayati kepada Inilatasik.com.

"Menu unggulan awalnya mie ayam dan ayam geprek, ada juga ikan bakar dan ayam bakar, terus seblak baru-baru ini yang banyak permintaannya dan tentu saja pecel lele juga ada," ucapnya.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir, semua menu di Lesehan Asep Lele harganya terjangkau dan tak bikin kantong kosong. Harganya mulai dari 10 ribu hingga 20 ribu saja.

Terjangkau bukan? dengan harga segitu Anda sudah bisa makan enak dan tempat yang sangat nyaman. Ada juga fasilitas untuk senam atau ruang pertemuan serta mushola dan tidak kalah penting adalah nuasa alamnya yang menghadirkan pemandangan sawah yang menyejukan mata.

Dinamakan Lesehan Asep Lele karena memang, suami dari Owner rumah makan ini adalah seorang pembudidaya ikan lele. Suaminya sudah menggeluti budidaya iklan lele selama kurang lebih 17 tahun, kata Nurhayati

"Awalnya memang dari pembudidaya ikan lele, dan kita ingin mengembangkan bisnis, sehingga dibukalah usaha rumah makan ini dan dinamakan Lesehan Asep Lele, para pengunjung yang datang juga bisa sambil memberi makan ikan lele disini dan pakannya sudah kita siapkan," pungkasnya.**

Lihat juga foto lainnya : Lesehan Asep Lele, Wisata Kuliner Rekomendasi di Tasik Utara