Inilahtasik Kini Satu Group dengan Next Digital Teknologi

Inilahtasik Kini Satu Group dengan Next Digital Teknologi

INILAHTASIK.COM | Industri media merupakan industri yang berbasiskan informasi yang aktual, akurat, dan layak jual. Informasi terpilih harus disampaikan dalam bentuk berita ataupun artikel dengan nilai presisi tinggi agar isi berita dapat diterima pembaca secara utuh. 

Penerimaan yang utuh secara kontinyu akan membuat pembaca memercayai dan memilih untuk loyal kepada media yang menyampaikan informasi tersebut.

Inilahtasik merupakan perusahaan media siber lokal berbasis global yang menyuguhkan berbagai info dan berita seputar Tasikmalaya, kota dan kabupaten dari berbagai sisi. Bukan hanya tentang kejadian hari ini (berita), tapi juga segala hal yang ada di dalamnya.

Guna memperluas jaringan dan membentuk kekuatan baru, suatu kolaborasi dibutuhkan untuk menjadi perusahaan media siber yang lebih profesional. Inilahtasik pada tahun ini bergabung dengan Next Digital Teknologi yang merupakan perusahaan yang fokus pada segmen pengembangan Teknologi Informasi (IT) atau IT Developer.

Direktur Inilahtasik Usep Kusnadi mengatakan, bergabungnya Inilahtasik.com dengan Next Digital Teknologi menjadi satu grup perusahaan media siber yang diharapkan bisa menyajikan konten lebih segar dan mendongkak pasar yang lebih luas.

"Harapannya kerjasama ini terus terjalin dengan baik. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi inilahtasik bisa bergabung dengan Next Digital Teknologi dan menjadi satu grup untuk bekerja bersama. Semoga kita bisa meraih kesuksesan," ucapnya.

Hal senada diucapkan CEO Next Digital Teknologi Rifkon Hakiki. Menurutnya, kolaborasi ini dapat memperkokoh sinergitas perusahaan.

"Bergabungnya Inilahtasik dengan Next Digital Teknologi bisa menguatkan jaringan pasar perusahaan, visi kita sama, selain menyuguhkan informasi dan berita yang inovatif, konten kita menjadi profesional karena didampingi Inilahtasik dari segi redaksi," pungkasnya.

Chief Technology Officer (CTO) Next Digital Teknologi Satrio Dwi Prabowo mengatakan, bergabungnya Inilahtasik bisa menambah warna baru bagi Next Digital Teknologi.

"Kami menyambut baik Inilahtasik sebagai partner kerja, sinergi ini bisa menambah warna baru bagi kami, kedepannya Inilahtasik akan kita kembangkan dari segi sistem dan teknologinya," Tutur Satrio.**

Baca juga: Harta Achmad Zaky Tembus Rp4,79 Triliun Berkat Saham Bukalapak Melejit