HUT PGRI ke -76 di Cineam Berlangsung Meriah

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 07.30 WIB (pagi) hingga siang, yang dipusatkan di halaman UPTD pendidikan Cineam.

HUT PGRI ke -76 di Cineam Berlangsung Meriah

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM I Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-76 Tahun 2021. PGRI Kecamatan Cineam adakan sejumlah kegiatan.  Kamis 25 November 2021

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan cineam, yakni gerak 'Jalan Santai dan lomba nasi tumpeng yang diikuti oleh seluruh satuan pendidikan yang terdiri dari tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di Kecamatan Cineam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 07.30 WIB (pagi) hingga siang, yang dipusatkan di halaman UPTD pendidikan Cineam.

Gerak 'Jalan Santai' tersebut, dibuka langsung oleh Camat cineam ( Drs. Sobari) beserta Sekretaris Cineam ( H. Dody Ajat Sudrajat) Serta Wakapolsek Cineam dan Perwakilan Koramil 1210/Cineam.

Camat Cineam Drs. Sobari berpesan," jadikan acara ini sebagai pemersatu dan menjadikan kita kompak sehingga ke depannya dapat memajukan Kecamatan Cineam, ujarnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Cineam Ucu Sontandi. S.pd. Mpd mengatakan," kegiatan ini, selain dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-76 Tahun 2021 juga untuk membangun kekompakkan Kecamatan cineam Kabupaten Tasikmalaya terutama dalam bidang pendidikannya. 

"Dengan itu,"  mari kita bangun cineam ini untuk lebih maju lagi, tetap solid dan lebih disiplin dalam segala bidang," ujarnya

Di tempat yang sama," N. Susi Restiani. S.IP Kepala UPTD Pendidikan Cineam mengatakan,"Allhamdulillah kami telah melaksanakan kegiatan-kegiatan dari mulai tingkat wilayah sampai tingkat kabupaten, dan pada hari ini kita bisa bersama-sama berkumpul dengan seluruh guru dari berbagai jenjang untuk mengadakan acara seremoni puncak PGRI di kecamatan cineam dengan mengadakan gerak jalan sekaligus adakan lomba.

Bukan hanya itu saja, diantaranya kegiatan kesenian dan olahraga baik untuj murid maupun gurunya sudah selesai di laksanakan.

Meskipun kegiatan berlangsung meriah, pihaknya sudah menerpakan protokol kesehatan untuk para guru-guru agar bisa mengurangi resiko penularan civid di lingkungan sekolah.