Hari Kartini, Bupati Ade Beri Pesan Kepada GOW

Berbuatlah agar kita pantas dijunjung sebagai wanita yang hebat, semangat spirit yang harus kita bangun bersama-sama.

Hari Kartini, Bupati Ade Beri Pesan Kepada GOW

KAB.TASIK, INILAHTASIK.COM | Bupati Tasikmalaya menghadiri peringatan Hari Kartini yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Aula Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 27 April 2022

Hadir dalam acara ini Asisten Daerah Kab. Tasikmalaya, Kepala SKPD Kab Tasikmalaya para Ketua Organisasi Wanita Kab. Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Kartini sebagai bentuk rasa syukur atas perjuangan sosok perempuan di Indonesia yang telah memperjuangkan atas hak wanita. Bupati Ade dalam sambutannya menyampaikan selamat memperingati Hari Kartini.

“Dalam rangka tasyakur bi nikmat berterimakasih kepada sesama dan doa kita untuk para penggerak pejuang wanita yang kali ini diperingati dengan Hari Kartini," ucapnya.
 
Banyak pejuang hebat dari sosok Wanita di Indonesia maka bupati Ade menyampaikan berbuatlah agar kita pantas dijunjung sebagai wanita yang hebat, semangat spirit yang harus kita bangun bersama-sama. 

"Jika ingin mendapatkan sesuatu, berbuatlah agar pantas mendapatkan itu, jangan merengek-rengek atau meminta-minta karena Kartini mendapatkan itu atas perjuang," ungkapnya.

Hj. Ai Diantani Sugianto selaku Ketua GOW Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan pentingnya peran wanita, sehingga perlu peningkatan kemampuan yang dimiliki. 

“Peringatan Hari Kartini merupakan bentuk perjuangan perempuan dari masa ke masa dan menjadikan perempuan berwawasan, terampil hingga siap menjadi teladan," ucapnya. 

GOW adalah penunjang pembangunan wanita khususnya di Kabupaten Tasikmalaya dan dapat menjadi jembatan, menjadi perantara untuk selalu membina satu sama lain. 
"Pemberdayaan perempuan sangat diperlukan, mudah-mudahan peringatan Hari Kartini ini dapat membawa pengaruh positif untu meningkatkan kualitas kita sebagai Wanita," ungkapnya.