Drakor Snowdrop Bagikan Spoiler Teaser Video, Langsung Trending

Drakor Snowdrop Bagikan Spoiler Teaser Video, Langsung Trending

INILAHTASIK.COM | Drama Korea yang berjudul Snowdrop menuai polemik sebelum tayang. Hingga akhirnya perilisan drama tersebut tertunda. Drakor Snowdrop akhirnya merilis teaser video. Drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In itu langsung menduduki trending topic Twitter pada Selasa 17 Agustus 2021 malam.

Dalam teaser itu, Jisoo dan Hae In disebut sudah menunjukan chemistry yang kuat saat saling bertatapan. Jisoo yang memerankan Eun Young Cho juga berdansa bersama Hae In yang memerankan Im Soo Ho.

Teaser yang dibagikan oleh JTBC itu membuat pecinta KDrama semakin tak sabar. Saat video itu diunggah kembali oleh akun IG @coppamagz, netizen menuliskan rasa penasarannya terhadap drama debut Jisoo BLACKPINK tersebut.

"OMO OMO AKHIRNYA BISA LIAT ACTRESS JISOO," tulis netizen. "Jisoo sama haein tatap-tatapan woylahhh," sahut yang lain.

"Cakep bener dua-duanyaNYAAA," timpal netizen. "Visual Jisoo sama Jung Hae In ga main2,"tulis lainnya.

Meski sudah dikonfirmasi tayang di tahun 2021, tapi hingga kini belum diketahui kapan tepatnya drama Snowdrop tayang. Sempat dirumorkan tayang bulan September mendatang, tapi hingga kini pihak produksi belum juga mengklarifikasi.

Drama berlatar tahun 1987 itu sempat menuai kontroversi. Bahkan banyak masyarakat Korea Selatan yang menandatangani petisi agar drama Snowdrop tak diizinkan tayang karena dianggap menyalahi sejarah.

Sampai akhirnya penulis naskah mengganti alur cerita. Setelah lama dinanti, teaser video untuk drama Snowdrop membuat penonton lega karena drama tersebut akan tayang meski sempat bermasalah.**

Baca juga: Setelah Hospital Playlist 2, Shin Hyun Bersiap Untuk Drakor Baru