Dealer Hyundai Kini Hadir di Tasikmalaya

Dealer Hyundai Tasikmalaya beralamat di Jl. KH. Zaenal Mustofa No. 355 Kota Tasikmalaya.

Dealer Hyundai Kini Hadir di Tasikmalaya

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Dealer resmi mobil Hyundai kini hadir di Tasikmalaya dengan menyiapkan layanan 3S (Sales, Service & Spare Part).

PT. Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) selaku Dealer resmi Hyundai Motors Indonesia beralamat di Jl. KH. Zaenal Mustofa No. 355 Kota Tasikmalaya.

Hyundai Gowa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama Hyundai Gowa.

Branch Manager Hyundai Ahmad Yani Bandung dan Tasikmalaya, M Choirul Anwar, mengatakan, layanan 3S dihadirkan guna melengkapi kebutuhan para pelanggan Hyundai di Jawa Barat termasuk daerah Tasikmalaya dan sekitarnya.

Ia menegaskan bahwa managemen Hyundai Gowa berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia, termasuk di Tasikmalaya.

"Perluasan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 12 cabang pada bulan Februari 2022," tuturnya.

Ia menyebut saat ini sudah memiliki 6 cabang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Surabaya, dan dua cabang di Makassar dan Manado.

Hyundai Tasikmalaya, terang Anwar, akan mulai beroperasi pada Februari 2022, dengan komitmen tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pelanggannya.

Diungkapkannya bahwa kehadiran layanan Bengkel Resmi dan Suku Cadang Hyundai di Tasikmalaya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional oleh teknisi terlatih dan bersertifikasi, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Soft Opening Dealer Hyundai Cabang Tasikmalaya digelar Kamis 03 Februari 2022, sekaligus diwarnai launching mobil Hyundai keluaran teranyar yaitu Hyundai Creta Trend MT dengan spesifikasi menakjubkan, untuk segala medan dengan harga jual Rp400 Jutaan.

Hyundai Creta juga didesain untuk memangsa pasar semua usia. Selain Creta Trend MT, Hyundai juga menyediakan tiga varian lainnya yakni Creta Active MT, Creta Style IVT, dan Creta Prime IVT.