Bupati Bogor Ajak Masyarakat Saling Peduli

Bupati Bogor Ajak Masyarakat Saling Peduli

KAB. BOGOR, INILAHTASIK.COM | Bupati Bogor, Ade Yasin, menerima bantuan 300 paket sembako dari Frenny Jewellery and Watches. Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak masyarakat untuk saling peduli kepada sesama pada masa pandemi Covid-19 ini.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh pemilik Frenny Jewellery and Watches, Frenny di Pendopo Bupati, Cibinong, Selasa 27 Juli 2021.

“Terima kasih, Alhamdulillah, ibu Frenny adalah sahabat saya datang dengan suaminya menyumbang 300 paket untuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan akan segera kita salurkan, dan Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat,” terang Ade.

Bupati menambahkan, di masa pandemi ini harus selalu gotong-royong, saling peduli sesama dan jangan membiarkannya menderita sendiri. Dengan membantu, katanya, bisa ikut merasakan bagaimana penderitaannya.

"Mari kita semua bekerjasama," ajaknya.

Selanjutnya, pemilik Frenny Jewellery and Watches, Frenny mengatakan bahwa bantuan tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang membutuhkan.

“Terutama yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) karena terkena virus Covid-19. Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat, dan membantu masyarakat yang isoman agar bisa kembali pulih,” ujar Frenny. **

Baca Juga: Pemkab Garut Siapkan 5,3 M untuk Relokasi Ini