AW Harap Sisa Masjab Walkot Tasik Manfaat bagi Masyarakat

Agus Wahyudin berharap pasca dilantik, Muhammad Yusuf bisa memanfaatkan sisa masa jabatan Wali Kota Tasikmalaya untuk menyejahterakan masyarakat

AW Harap Sisa Masjab Walkot Tasik Manfaat bagi Masyarakat
Kang AW foto bareng Wali Kota Tasikmalaya depinitif H Muhammad Yusuf

BANDUNG, INILAHTASIK.COM | Plt Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H. Muhammad Yusuf resmi menjadi Wali Kota Tasik depinitif usai usai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Jumat 10 September 2021 di Gedung Sate, Bandung.

Yusuf mengemban tugas masa sisa Jabatan 2017-2022 berdasarkan Keputusan Mendagri RI nomor 131.32-3958 tahun 2021.

Di momen pelantikan tampak hadir sejumlah unsur mulai perwakilan Forkopimda Provinsi Jawa Barat (DPRD, Pangdam III/SLW, Kapolda Jabar dan Kejati Jabar), Sekda Provinsi Jawa Barat dan Bawaslu Jawa Barat dan beberapa pejabat eksekutif dan legislatif Kota Tasikmalaya.

Tak terkecuali Wakil DPRD Kota Tasikmalaya, H. Agus Wahyudin. Kang AW sapaan akrab Agus Wahyudin pun berharap Yusuf bisa merampungkan RPJMD yang sudah tertuang.

Atasnama pribadi dan DPRD kota Tasik, Kang AW berharap agar masa jabatan (masjab) kepala daerah yang kurang lebih menyisakan satu tahun ini bisa menyejahterakan juga bermanfaat bagi masyarakat.

Wilujeng mancen tugas, Mudah-mudahan di sisa masa jabatan yang ada bisa lebih berguna bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya," tandasnya.