AW Dorong LMT Bina Generasi Muda Milenial

Agus Wahyudin menyambut baik Turnamen Mobile Legend yang diinisiasi LMT

AW Dorong LMT Bina Generasi Muda Milenial
Kang AW foto bareng LMT dan Para Juara

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Wakil Ketua DPRD kota Tasikmalaya, H. Agus Wahyudin menyambut baik Turnamen Mobile Legend se-Kota Tasik yang diinisiasi Lingkar Milenial Tasikmalaya (LMT) di Tamansari.

Kang AW mengatakan langkah yang dilakukan LMT menyusul keputusan Dewan Olimpiade Asia (OCA) yang menyetujui penambahan e-sport dalam cabang olahraga di pertandingan Asian Games 2022.

Sebagai pembina, Politikus PPP ini mengharapkan kegiatan tersebut bisa melahirkan atlet-atlet e-sport yang bisa mengharumkan nama daerah. Demikian ungkapnya, Minggu 12 September 2021.

Sementara itu, Ketua Umum LMT, Faisal Akbar mengungkapkan bahwa pelaksanaan turnamen secara online itu diikuti oleh 75 tim, dan khusus untuk final dilakukan offline yang digelar di Relasi Coffee Tamansari.

Ia juga menyebut, tujuan dari turnamen sebagai upaya LMT dalam membina generasi milenial dalam berbagai komunitas, termasuk e-sport yang saat ini berkembang.

Ke depan, pihaknya pun akan terus masuk ke ranah berbagai segmentasi milenial agar bisa membina aktifitas generasi muda ke hal positif dan menjadi kegiatan yang bermanfaat.

Turnamen tersebut dimenangkan oleh tim Ramoes asal Kecamatan Tamansari yang tampil sebagai juara 1 disusul tim 404 not found asal Kawalu sebagai juara ke 2.

Dalam kesempatan itu, Kang AW  memberikan tropy dan uang pembinaan kepada peserta yang menjadi juara.