Adakan Deklarasi dan Konsolidasi, RAB Kab. Ciamis Siap Pertahankan Kemenangan Prabowo

Jan 17, 2024 - 16:23
Adakan Deklarasi dan Konsolidasi, RAB Kab. Ciamis Siap Pertahankan Kemenangan Prabowo
Ribuan Relawan Anak Bangsa Kabupaten Ciamis hadiri deklarasi dan konsolidasi, siap menangkan Prabowo Gibran satu putaran. Foto | Hapid AR

INILAHTASIK.COM | Ribuan Relawan Anak Bangsa (RAB) Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran penuhi komplek Islamic Center Kab. Ciamis, hadiri kegiatan deklarasi dan konsolidasi RAB, menjemput kemenangan Prabowo Gibran satu putaran, Rabu 17 Januari 2024.

Ketua RAB Ciamis, Agus Irfan Wijaya SE menyampaikan tak kurang dari 1500 relawan hadir pada kegiatan deklarasi dan konsolidasi Relawan Anak Bangsa Kabuopaten Ciamis. Tak hanya dari Ciamis saja, perwakilan RAB Kota Banjar dan Pangandaran pun turut hadir.

"Mereka ini merupakan perwakilan dari 27 kecamatan di Ciamis bahkan hadir juga perwakilan Kota Banjar dan Pangandaran. Semuanya all in Prabowo Gibran," ujarnya, saat menyampaikan laporan.

Ketua TKD Kabupaten Ciamis, yang juga Wakil Bupati Ciamis, H Yana D Putra menyebut, kegiatan deklarasi dan konsolidasi Relawan Anak Bangsa menjadi langkah, menyatukan tekad untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kabupaten Ciamis.

Ia menyebut, dalam dua kontestasi Pilpres 2014 dan 2019, PAN tetap setia mendukung Prabowo. Meski secara umum Prabowo kalah, namun di Kabupaten Ciamis Prabowo menang diatas 60 persen.  

Menurutnya, meski hasil rilis sejumlah lembaga survei memenangkan Prabowo Gibran, namun masih perlu perjuangan ekstra, sebab hasil survey masih dibawah 50 persen, sehingga belum memungkinkan Prabowo Gibran menang dalam satu putaran seperti yang ditargetkan.

"Untuk menang perlu perjuangan dan pengorbanan. Jadi jangan harap Prabowo Gibran menang, kalau tidak ada ikhtiar secara maksimal. Yakinkan masyarakat Tatar Galuh agar memilih Prabowo Gibran pada 14 Februari nanti," kata Yana.

"Sebagai anak bangsa, juga sebagai warga negara, kita memiliki kewajiban dan hak untuk memilih pemimpin Indonesia kedepan. Maka, ingat! Pada 14 Februari nanti jangan salah memilih pemimpin, pilihlah pasangan terbaik yakni Prabowo Gibran," ujar Agus Winarno SH, Ketua Umum Nasional Relawan Anak Bangsa, dalam sambutannya.

Ia mengajak seluruh simpul relawan dan tim sukses untuk memenangkan Prabowo Gibran dengan cara cara santun, bermartabat dan elegan. Kalau cara yang digunakan sudah baik, ia meyakini masyarakat akan memilih Prabowo Gibran.

Agus mengingatkan, meski 11 lembaga survei yang sudah merilis hasil surveinya dan memenangkan pasangan Prabowo Gibran, menurutnya, untuk mempertahankan itu, harus terus bergerak meyakinkan masyarakat supaya memilih pasangan Prabowo Gibran.

"Jadi tidak usah ragu untuk memenangkan Prabowo Gibran, untuk Indonesia maju, menuju Indonesia Emas," pungkasnya. 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow