5000 Relawan Anak Bangsa Hadiri Kampanye Akbar di GBK, Siap Menangkan Prabowo Gibran

Feb 10, 2024 - 21:05
5000 Relawan Anak Bangsa Hadiri Kampanye Akbar di GBK, Siap Menangkan Prabowo Gibran
Ketua Umum Nasional Relawan Anak Bangsa, H Agus Winarno SH usai memberikan arahan kepada para relawan pada Kampanye Akbar Prabowo Gibran, Sabtu (10/2/24).

INILAHTASIK.COM | Tak kurang dari 5.000 Relawan Anak Bangsa (RAB) se Jabodetabek hadiri kampanye akbar pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024.

Selain Relawan Anak Bangsa (RAB) kampanye akbar juga dihadiri ribuan relawan lainnya, simpatisan dan pendukung Prabowo Gibran.

Turut menyertai dari Tim Kampanye Nasional, seperti Nusron Wahid, Ketum Demokrat AHY, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Erick Thohir, Grace Natalie, Kaesang, dan dihibur sejumlah artis pendukung, ada Band Dewa19, NTRL Band serta artis pendukung Paslon 02 lainnya.

Sebelumnya, ribuan relawan se Jabodetabek berkumpul di Sekretariat Pemenangan Prabowo Gibran di Jalan Menteng dan dilepas langsung oleh Ketua Umum RAB H Agus Winarno untuk bergabung dengan simpatisan juga relawan lainnya di GBK.

Kampanye akbar ini lebih meriah ketika ribuan Relawan Anak Bangsa melakukan long march dari sekretariat pemenangan, bundaran HI, dan berakhir di GBK. Disepanjang jalan, para relawan meneriakkan yel yel khas serta jargon kemenangan Prabowo Gibran.

Ketua Umum Nasional RAB Agus Winarno SH mengatakan, kehadiran para relawan RAB se Jabodetabek pada kampanye akbar terakhir ini, tiada lain untuk menunjukkan keseriusan dan kebersamaan relawan dalam memenangkan sekali putaran Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pihaknya mengajak kepada seluruh anggota relawannya untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 14 Februari mendatang.

“Bagi masyarakat yang masih belum menentukan pilihan, jangan ragu pilihan terbaik dan tepat untuk memimpin Indonesia menuju emas adalah Prabowo Gibran,” ujarnya.

Agus menegaskan, bahwa dirinya bersama seluruh relawan telah komitmen akan memenangkan Prabowo yang jelas peduli terhadap rakyat dan sudah terbukti. Gibran sendiri merupakan aset bangsa, sosok muda  penerus bangsa, kreatif, inovatif menuju Indonesia emas.

"Dari seluruh lembaga survey semuanya memenangkan pasangan Pragib. Saya menerima hasil survey dari PBS tadi malam, Pragib sudah menembus angka 52%. Pun dengan survey luar negeri, Prabowo Gibran menang diatas 50%," jelasnya.

Ia kembali mengingatkan, empat hari menjelang pencoblosan, seluruh relawan, simpatisan, dan pendukung, punya kewajiban untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

"Titip kepada seluruh Relawan Anak Bangsa, untuk lebih geten lagi meyakinkan dan mengajak teman, karib juga keluarga akan kepantasan Pragib jadi pemimpin selanjutnya. Terlebih pasca kampanye berakhir harus lebih masif, In Sya Allah satu putaran untuk kemenangan Prabowo Gibran," pungkasnya. 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow